NEWS

Terbuka untuk Tim Franchise Valorant? BOOM Mengizinkan Kaptennya Mencari Tim baru.

Reza Adibrata   |   Jumat, 23 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saibani "fl1pzjder" Rahmad, Kapten BOOM Esports Valorant telah mengumumkan dirinya telah diizinkan untuk mencari skuad baru untuk tim kemitraan yang bergabung dalam liga franchise Valorant 2023.

fl1pzjder sendiri telah mengumumkan di twitter pribadinya dan di forward oleh BOOM Esports.


Sumber: Twitter @fl1pzjder

fl1pzjder atau Bani adalah salah satu player Indonesia yang berkualitas International. Sebagai Leader dari BOOM Esports Valorant berhasil membela tim di Challengers ID stage 1 -2 2022 hingga Champions 22 dalam turnamen international pertamanya dan terhebat yang pernah mereka lalui.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!

Meskipun di pertandingan mereka terpaksa masuk overtime, dia dapat mengendalkan timnya untuk tetap fokus dan tidak terbawa suasana. fl1pzjder juga memiliki soft-skil berbahasa inggris, sehingga memungkinkan di akusisi oleh skuad non-Indonesia.

BOOM Esports juga mendukung keputusan fl1pzjder untuk mencari tim lain. Bahkan Ceo BOOM Esports mempromosikan juga di twitter.


Sumber: Twitter @natshuba

Siapa tahu nanti fl1pzjder bisa saja masuk ke roster tim RRQ sebagai perwakilan Indonesia di wilaya Pasifik.

Namun, jika fl1pzjder memilih untuk di akuisisi oleh tim luar Indonesia juga tidak keberatan asalkan selalu bermain. Goodluck fl1pzjder!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru