NEWS

Valiant Force 2 Game Mobile Strategi RPG Bersiap Untuk Rilis di iOS dan Android.

Reza Adibrata   |   Sabtu, 24 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
XII Braves, sebuah perusahaan Game developer dari Singapura telah mengumumkan game strategi RPG mobile terbaru mereka Valiant Force 2 yang akan mereka rilis nanti. Pemain sudah bisa pre-registrasi untuk gamenya sekarang melalui Google Play Store. Sebagai lanjutan dari game popular XII Brave Valiant Force yang rilis pada tahun 2016, banyak fans yang sudah menanti-nanti seri baru dari game koleksi hero ini dengan tampilan baru dan gameplay yang lebih meningkat. Valian Force 2 yang sedang dalam preses pengembangan, akan rilis di iOS dan Android.

Belum lagi, para pengisi suara di Valiant Force 2 akan menghadirkan talenta pengisi suara terkenal dari jepang seperti, Ishikawa Yui (Attack on Titan, Nier-Automata), MatsuokaYoshitsugu ( SAO, Jujutsu Kaisen), Saito Chiwa (Akatsuki no Yona, Genshin Impact) dan Narita Ken (InuYasha, Rurouni Kenshin).

Kito Akari, pengisi suara Nezuko dari Demon Slayer juga akan berperan sebagai Protagonist Valiant Force 2, Elise Arkwright. Dan Haru Yumi pengisi suara Albedo dari Overlord juga akan berperan sebagai Maeve Astraea.

Dan Valiant Force 2 akan ada original soundtrack yang di komposisi oleh Histoshi Sakimoto, yang mengkomposisikan soundtrack untuk Final Fantasy : Tactics.

Baca ini juga :

» XII Braves Umumkan Valiant Force 2 akan Tutup Server pada 30 November
» XII Braves Meluncurkan Valiant Force 2 Di Asia Tenggara

Valiant Force 2, selain memberikan desain Ilustrasi karakter dan lingkungan dunia yang indah, mereka akan mengembalikan beberapa karakter dari seri sebelumnya, fitur-fitur klasik seperti Hero Job system, Garisson dan Aura system, tetapi mereka juga akan memberikan fitur baru seperti membesarkan grid permainan dan fitur Aura Cards dan Elemental system.

Valiant Force 2 sudah dapat di pre-registrasi sekarang di Google Play Store.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru