NEWS

Legenda Telah Kembali! Emperor Bersama Tuturu Bentuk Tim Untuk Ikuti Ajang Piala Presiden Esports 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang Piala Presiden Esports 2022 ini bisa dikatakan sebagai ajang nostalgia bagi para pemain profesional yang sudah menyudahi karirnya di skena esports Mobile Legends Indonesia. Bagaimana tidak, WORLD yang merupakan juara dari MPL Indonesia Season 4 serta M1 World Championship turut mengikuti ajang ini. Karena hal ini, nampaknya, para veteran dari RRQ 02 bersama Jonathan Liandi turut membuat tim untuk Piala Presiden Esports 2022.

Pada konten terbaru di channel Jonathan Liandi, roster yang berisikan Emperor dan Eks RRQ 02 yakni Tuturu, Instinct, Liam, dan AyamJAGO terlihat sudah melakukan latihan bersama. Pada konten video ini kekompakkan mereka masih terlihat baik dan solid. Bermain mode Ranked, tim ini berhasil membantai lawannya dengan sor 25-1 dan menyelesaikan pertandingan pada menit ke 10.


Baca ini juga :

» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Tim ini nampaknya akan bermain pada ajang closed qualifier Piala Presiden Esports 2022. Debut para veteran ini untuk kembali di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia pastinya akan disambut oleh para fansnya.

Dengan hasil ini, Bigetron Beta berhasil mencatatkan kisah terbaru mereka dengan menjadi juara di MDL Indonesia Season 6. Jungler dari Bigetron Beta sendiri yakni Just Garr berhasil menjadi MVP di MDL Indonesia Season 6.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru