NEWS

Mangaka Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi Meninggal Setelah Berusaha Menyelamatkan Orang

Billy Mariza   |   Minggu, 16 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 6 Juli 2022, mangaka Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi dikabarkan meninggal dunia akibat tenggalam. Meskipun Departemen Kepolisian Jepang tidak merilis kabar terperinci tenggalamnya Takahashi, namun surat kabar militer Amerika Serikat yakni Stars dan Stripes meninggal dunia saat mencoba membantu seorang perwira Angkatan Darat dalam penyelamatan.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?


Sumber: Stars and Stripes

Tercatat ada tiga orang yang terjebak dalam riptide di Mermaid's Grotto di Onna, Okinawa. Perwira yang dimaksud adalah Mayor Angkatan Darat AS Robert Bourgeau, seorang instruktur menyelam. Dia berusaha menyelamatkan seorang gadis berusia 11 tahun, ibunya, dan tentara AS lainnya yang terjebak dalam arus sekitar 100 meter dari pantai.

Menurut Bourgeau dia tidak tahu bahwa Takahashi mencoba membantu, namun siswa menyelam Bourgeau mengatakan jika ia melihat Takahashi di dalam air sebelum menghilang. Juru bicara Penjaga Pantai Jepang menolak untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru