NEWS

Boom Esports Berhasil Masuk Playoff The International 11

Reza Adibrata   |   Selasa, 18 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports berhasil mendapatkan slot menuju Playoff The International 11. Slot ini didapatkan setelah pertarungan sengit yang dilakukan BOOM Esports yaitu 2 kali laga Tie Breaker di Group A.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Pertandingan Tie Breaker tersebut melawan Betboom dan juga Soniqs pada Day 1 Group Stage The International 11. BOOM Esports sendiri pada awalnya kemungkinan besar gagal untuk masuk playoff.

BOOM Esports hampir saja gagal ketika melawan tim asal Amerika yaitu Evil Geniuses. Fbz dan kawan-kawan hanya mendapatkan satu kemenangan saja pada pertandingan ini. Hasilnya BOOM Esports mendapatkan jumlah poin yang sama dengan Betboom dan Soinqs sehingga tim ini harus bertarung dalam babak Tie Breaker.

Pada Tie Breaker pertama, mereka berhasil mengalahkan Soniqs. Fbz dan rekan tim mendominasi pertandingan melawan tim asal Amerika tersebut. Pada pertarungan kedua melawan Betboom menjadi pertarungan yang menegangkan, karena BOOM Esports harus memenangkan pertandingan ini untuk mendapatkan slot di playoff.

Dengan seluruh pemain menampilkan performa yang tinggi dan kombinasi hero yang bagus serta koordinasi yang baik, akhirnya BOOM Esports berhasil memenangkan pertandingan kedua mereka, dan berhasil mengamankan posisi Lower Bracket pada babak playoff The International 11.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru