NEWS

Buat Rekor Tak Terkalahkan, RRQ Akira Kembali Juarai MPL Brazil dan Jadi Wakil Brazil di M4 World Championship

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda nasib dengan RRQ Hoshi yang gagal mempertahankan gelar juara MPL. RRQ Akira berhasil mempertahankan gelar juara MPL Brazil. RRQ Akira sendiri berhasil menjadi juara MPL Brazil dengan rekor tidak terkalahkan selama jalannya regular season maupun playoff.

Perjuangan RRQ Akira untuk mempertahankan gelar juara bisa dikatakan tanpa adanya halangan. Mereka berhasil melalui playoff dengan mengalahkan lawan-lawan terkuatnya seperti Sons Esports dengan skor 3-1 serta Dream Max dengan skor 3-1 juga. Pada babak Grand Final, RRQ Akira kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya yakni Dream Max dan lagi mereka berhasil mengalahkan sang musuh dengan skor telak 4-1.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Kemenangan 4-1 RRQ Akira melawan Dream Max sendiri membuat RRQ Akira berhasil menjadi juara dua kali secara beruntun dan RRQ Akira berhasil menjadi wakil Brazil pada ajang M4 World Championship nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru