NEWS

Somnus Berniat Pensiun Setelah TI 11, Timnya Tidak Ada yang Tahu

Reza Adibrata   |   Senin, 24 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada berita mengejutkan datang dari salah satu Tim Dota 2 Royal Never Give Up. Salah satu pemain mereka, Somnus memutuskan untuk pensiun setelah TI11 Berakhir.

Baca ini juga :

» Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena
» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» WCG 2024 Semakin Dekat! Amankan Tiketmu Sekarang Juga
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!

Pengumuman tersebut keluar setelah RNG kalah melawan Entity dan harus gugur di TI11 Singapura. Pengumuman yang dibuat oleh mantan pemain PSG.LSD tersebut tentu membuat banyak penggemar dari berbagai kalangan beserta rekan timmnya.

Somnus mengumumkan keinginan untuk pensiunnya melalui akun Weibo pribadinya. Pemain yang telah bermain bersama Somnus sejak di PSG.LSD xNova, ternyata tidak mengetahui mengenai keinginan sang pemain untuk pensiun setelah TI11.

Sepertinya Somnus tidak memberi tahu rekan satu timnya bahkan mantan rekan timnya sendiri xNova.

"Sebelum kami membentuk tim, Somnus`M menulis surat kepada saya bahwa ia ingin bermain bersama. Saya kecewa karena ini (TI11), adalah upaya terakhirnya untuk memenangkan TI.

Dia tidak memberitahu siapapun, tapi saya merasakannya, karena dia sudah lama berada di puncak karirnya. Meskipun saya kecewa, saya pikir semuanya akan baik-baik saja," ucap xNova.

XNova pun mendukung penuh keputusan yang dibuat oleh Somnus, dan jika berkesempatan untuk terus bermain, ia akan senang hati untuk berada disisinya.

Royal Never Give Up (RNG) harus gugur pada hari pertama playoff TI11. Mereka dikalahkan oleh Entity, tim perwakilan eropa dalam pertandingan BO1 lower bracket.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru