NEWS

Diluar Nalar, Wise Gunakan Fredrinn dan Guinevere Jungler di Playoff MPL PH Season 10!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan Blacklist International namanya kalau tidak mengeluarkan draft pick mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka berhasil membuat para penggemar Mobile Legends kebingungan dengan menggunakan hero yang jarang digunakan sebagai jungler di ajang kompetitif yakni Fredrinn serta Guinevere.

Wise sendiri menggunakan dua hero tersebut untuk jungler pada saat pertandingan ECHO Esports melawan Blacklist International. Wise secara mengejutkan menggunakan Guinevere pada match kedua dan Fredrinn di match ketiga Upper Bracket Final MPL PH Season 10. Dan hasil dari menggunakan hero tersebut membawa Blacklist International ke pintu kemenangan. Bahkan, pada match terakhir di babak Grand Final, Wise kembali menggunakan Guinevere Jungler untuk memastikan mereka kembali menjuarai MPL PH.


Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Memang meta yang diciptakan oleh Blacklist International sendiri bisa dikatakan sangat tidak terprediksi. Mereka bisa bermain dengan segala macam hero untuk bermain di suatu turnamen dan tidak salah jika Blacklist International saat ini dinobatkan sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru