NEWS

Gagal Juara MPL, Pak AP: Jujur Kalau Lihat dari Regular Season, Nggak Kepikiran Upper Bracket Apalagi Tiket M4

Junior Cesaerea   |   Jumat, 28 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi pada MPL Indonesia Season 10 memang hanya mendapatkan gelar sebagai runner up saja karena mereka kalah dari ONIC Esports pada babak Grand Final dengan skor 4-2. Namun, hal itu tidak membuat Pak AP yang merupakan CEO dari Team RRQ kecewa berat. Bahkan, Pak AP sendiri tidak menyangka bahwa Hoshi akan mendapatkan slot upper bracket serta bisa lolos kembali ke M World Championship.

Hal itu sendiri Ia ungkapkan pada Instastorynya yang mengatakan bahwa dirinya kalau melihat penampilan RRQ Hoshi dari regular season tidak ada kepikiran bahwa akan masuk upper bracket apalagi tiket menuju M4.

"Kalau mau jujur liat dari regular season, saya ga kepikiran upper bracket, apalagi tiket M4. Cuma berusaha membenahi performa tim. Perlahan tapi pasti setelah banyak cobaan RRQ Hoshi bisa merangkak naik. Tapi memang kemarin ONIC tampil lebih baik dan pantas juara. Ada waktu 2 bulan sebelum M4. Semoga kami bisa memberikan semuanya sampai titik darah penghabisan. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya yang tulus." Ucap Pak AP pada Instastorynya.


Sumber: RRQ AP

Baca ini juga :

» Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!
» Gokil Abis! Cari Pasar Generasi Muda, Campina Gandeng MPL ID Season 13!
» Masih Berada di Bangku SMA Pada Awal Karir, Branz Ceritakan Cara Menyeimbangkan Pendidikan Serta Esports!
» Gak Disangka Ada RRQ! Pengumuman Team yang Akan Bertanding di Honor of Kings International S2
» ROG SPEEDNOVA, Teknologi Wireless yang Siap untuk Performa

Memang ketika melihat RRQ Hoshi di Regular Season kita bisa simpulkan benar adanya. Namun, RRQ Hoshi bisa bangkit dan tampil stabil pada akhir regular season lalu. Bahkan, saat playoff mereka berhasil menendang ONIC Esports ke lower bracket. Bukan tidak mungkin, nantinya RRQ Hoshi akan membuat kejutan di M4 World Championship.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru