NEWS

Pulangkan Wakil China Terakhir, Liquid Berhasil Melaju ke Lower Bracket Final The International 2022!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 29 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 2022 atau seri ke 11 dari turnamen terbesar Dota 2 ini tinggal menyisakan empat tim tersisa saja yakni Team Aster, Team Liquid, Secret, dan Tundra Esports. Empat tim tersisa ini akan memperebutkan Aegis dan menjadi tim terkuat di Dota 2 pada tahun 2022 ini. .


Pertandingan antara Liquid melawan Aster menjadi pembuka pada hari ini, kedua tim menyajikan permainan yang nothing to lose karena pertandingan ini merupakan pertandingan hidup dan mati kedua tim. Game yang pertama, Liquid berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak early game. Namun, dalam Dota 2 semua bisa terjadi dan hasilnya Aster sempat menyamakan networth setelah tertinggal dari early game. Namun, setup yang baik dari Liquid berhasil membuat mereka memenangkan pertandingan game yang pertama ini. Skor 1-0.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Game yang kedua, Team Aster berhasil memperpanjang nafas mereka pada ajang The International ini. Monkey King dari Monet menjadi kunci kemenangan dari Team Aster pada game yang kedua ini. Mereka berhasil bermain dengan solid dan rapih sehingga mereka dapat menyamakan kedudukan di game yang kedua dan membuat skor menjadi 1-1.

Game ketiga, Team Aster sempat memenangkan networth di super early game. Namun, Liquid berhasil bangkit dan menguasai jalannya mid hingga akhir. Naga Siren yang dimiliki oleh Aster tidak mampu berbuat banyak pada late game. Liquid yang pada game ketiga ini bermain dengan baik berhasil menendang Team Aster ke bandara dan mereka berhak atas satu tiket menuju lower bracket Final.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru