NEWS

No China Doto di Final! Tundra Tunggu Pemenang Antara Liquid dan Secret di Grand Final!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 29 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Finals Weekend hari pertama dari The International 2022 sudah selesai dan secara mengejutkan Tundra berhasil melaju ke babak Grand Final setelah mengalahkan Team Secret dengan skor 2-1. Selain itu, di lower bracket, Team Aster yang merupakan satu-satunya wakil China harus pulang lebih awal setelah kalah 2-1 dari Team Liquid.

Pertandingan antara Liquid melawan Aster menjadi pembuka pada hari ini, kedua tim menyajikan permainan yang nothing to lose karena pertandingan ini merupakan pertandingan hidup dan mati kedua tim. Permainan atraktif ditunjukkan kedua tim. Namun, Liquid berhasil memupus harapan dari Aster untuk melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan mereka dengan skor 2-1.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Tundra Esports berhasil menurunkan Team Secret ke Lower Bracket dan maju ke babak Grand Final! Team Secret harus bertemu dengan Team Liquid di babak final lower bracket dimana yang kalah harus pulang dan yang menang akan bertemu dengan Tundra Esports di babak Grand Final. Kedua tim menampilkan permainan tempo cepat yang membuat seluruh penonton bergemuruh kegirangan dan antusias.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya: