NEWS

Catatkan Sejarah Baru, Tundra Esports Berhasil Jadi Juara di The International 11!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 30 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final The International 11 mempertemukan dua tim yang memasuki turnamen ini melalui jalur yang berbeda. Tundra Esports melalui Direct Invite sementara Team Secret melalui Last Chance Qualifier. Namun, perbedaan itu bukanlah sebuah halangan, kedua tim memainkan tempo pertandingan yang sangat tinggi dan saling bertukar serangan berulang kali. Namun, Tundra Esports masih terlalu kuat dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Tundra langsung bergerak cepat di game yang pertama. Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan mulai dari early game. Kombinasi hero yang dipilih Aui_2000 sebagai coach Tundra nampaknya sangat tepat, kombo hero dari Tundra berhasil memporak porandakan Team Secret dan Tundra berhasil mencuri poin di game yang pertama dan membuat skor menjadi 1-0.

Sempat tertinggal cukup jauh pada game yang kedua, Tundra nampaknya tidak mau menyerah. Arc Warden dari Nine yang super fat berhasil membuat Team Secret cukup kewalahan. Hasilnya, Tundra berhasil mengambilalih keadaan dan kembali berhasil mencuri kemenangan dari Team Secret untuk memperbanyak keunggulan mereka. Skor 2-0.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Lagi dan lagi, pada game yang ketiga Secret sempat memenangkan networth pada early game, namun Tundra berhasil membalikkan keadaan. Tiny dari Saksa serta Pangolier berhasil membuat barisan pertahanan dari Secret porak poranda dan akhirnya Tundra berhasil menang dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Tundra berhasil keluar sebagai juara di The International 11 dan sang coach yakni Aui_2000 mencatatkan hal baru yakni berhasil keluar sebagai juara dan coach di The International.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya: