NEWS

Tim Esports Universitas Gunadarma Kembali Juarai TikTok FIGHT Campus Legend Season 2

Master-Fakry   |   Minggu, 30 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim esports Universitas Gunadarma (Gunadarma Tinfor) mempertahankan posisinya sebagai juara TikTok FIGHT Campus Legend (FCL) di season 2. Hal tersebut dibuktikan usai mengalahkan tim esports Universitas Veteran Jawa Timur di babak grand final yang digelar pada Sabtu, 29 Oktober 2022. Sebelumnya, Gunadarma Tinfor adalah juara dari FCL Season 1.

Baca ini juga :

» Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!
» Gokil Abis! Cari Pasar Generasi Muda, Campina Gandeng MPL ID Season 13!
» Masih Berada di Bangku SMA Pada Awal Karir, Branz Ceritakan Cara Menyeimbangkan Pendidikan Serta Esports!
» Mental Juara Berbicara, Team Spirit Berhasil Juarai MCC Season 3 dan Jadi Wakil Eropa di MSC 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!

Selain tim esports Universitas Gunadarma yang menjadi juara dan UPN Veteran Jakarta menjadi runner up, posisi ketiga TikTok FIGHT Campus Legend Season 2 diisi institut Pertanian Bogor (IPB) Recovery. Ketiganya berhak mendapatkan hadiah dari ajang turnamen Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) yang digelar oleh FIGHT Esporta dan TikTok ini.

TikTok FIGHT Campus Legend 2 tahun 2022 diikuti oleh 512 tim yang mewakili berbagai universitas di Indonesia. Babak kualifikasi dilaksanakan untuk menyaring 16 tim terbaik.

Sebanyak 16 tim tersebut kemudian dibagi ke dalam dua grup untuk bertanding dalam group stage. Lalu disaring kembali menjadi 8 tim yang melaju ke babak play off dengan sistem upper dan lower bracket hingga mengerucut menjadi dua finalis.

Setiap pertandingan TikTok FIGHT Campus Legend Season 2 yang berlangsung selama bulan September dan Oktober ini ditayangkan secara eksklusif melalui TikTok @fightesportsid. Turnamen yang didukung oleh TikTok, Smartfren, Moonton, dan Wallet Codes tersebut menyediakan total hadiah hingga Rp100 juta bagi para pemenang.

Ada banyak video esports di YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru