NEWS

Belum Ada Seminggu, Tundra Esports Umumkan di Twitter Bahwa Aegis Milik Mereka Hilang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah Dota 2 tepatnya dari tim yang baru saja menjuarai ajang The International yakni Tundra Esports. Secara mengejutkan, mereka dalam akun Twitter resminya mengumumkan bahwa Aegis yang mereka miliki telah hilang dan masih belum diketahui keadaannya hingga saat ini.

Aegis sendiri hilang setelah mereka melakukan perayaan di atas panggung dan Aegis ini pastinya sudah dipegang oleh banyak orang yang berada di tim Tundra serta pastinya mereka memiliki euforia tersendiri bagi mereka setelah bersusah payah menjuarai turnamen tersebut. Namun ternyata, mereka kehilangan jejak akan Aegis tersebut dan Tundra mengumumkan bahwa Aegis hilang di Twitter resmi milik Tundra.

"Teman-teman, tolong bantu. Tadi malam ada sedikit di luar kendali, Anda tidak akan percaya ini, tetapi kami kehilangan Aegis." Cuit Tundra di Twitter.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Setelah tweet itu dibuat, komunitas Dota di seluruh dunia ikut membantu mencari Aegis yanng hilang dari Tundra tersebut. Selain bantuan pencarian tersebut, tidak luput pula beragam meme lucu mengenai hal tersebut. Kerennya, OG yang memiliki dua Aegis ikut membantu Tundra dengan meminjamkan milik mereka sampai mereka menemukan Aegisnya kembali.


Sampai saat ini, Tundra Esports masih belum menemukan Aegis yang dimilikinya saat ini. Semoga Tundra bisa menemukan Aegis yang hilang secepatnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru