NEWS

Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan Rilis di Konsol dan PC pada Awal Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 04 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher PQube dan developer Agate mengumumkan bahwa "Valthirian Arc: Hero School Story 2" akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch pada awal 2023. Buat kamu yang mau cobain terlebih dahulu, game ini sudah bisa dimainkan di early access Steam, sementara edisi fisik untuk Nintendo Switch dan PlayStation 5 bisa dibeli saat waktu rilis.

"Valthirian Arc: Hero School Story 2" adalah Fantasy RPG School-Building Simulator yang menjadikan kamu seorang kepala sekolah di akademi baru untuk calon pahlawan di Valthiria. Di sana, pemain akan mengatur kegiatan fakultas akademi dan bina murid-murid yang unik dan terus bertambah. Bangun akademi dari nol dan selesaikan quest dari berbagai NPC agar Valthiria selalu berada dalam kedamaian!

  • Jadilah kepala sekolah di akademi pahlawan dan ambil beragam keputusan sulit untuk mengelola akademi.
  • Bimbing para murid dan jadikan mereka pahlawan yang dibutuhkan.
  • Gunakan strategi dalam pertarungan yang memperhitungkan kekuatan dan kelemahan lawan.
  • Bangun akademi dan tingkatkan fasilitas-fasilitasnya untuk mengelola pendidikan murid, meningkatkan reputasi, dan menjadi akademi unggulan.
  • Jaga hubungan antara 4 negara berbeda sekaligus World Threat System yang bisa membantu semua negara di Valthiria.
  • Jelajahi dunia yang dinamis dan menegangkan – waspada terhadap monster dan mahluk-mahluk lainnya yang berkeliaran di alam liar!


Baca ini juga :

» Cerita Spesial Tentang Prince Chris "Dreamland Adventure" Telah Hadir di Memories
» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!
» MEMORIES Angkat Romansa Secret Island, Bikin Cerita Impianmu!
» PQube Tanggapi Isu Yang Beredar Mengenai game 'A Space for the Unbound'
» [VIDEO] Gebrakan Rahasia Developer Game Indonesia Menembus Internasional! #PODCASTSANTAI

Bangun Masa Depan Valthiria

Di Valthirian Arc: Hero School Story 2, pemain akan membina para murid menyelesaikan quest menarik dalam gim, membangun akademi dengan mekanik management sim, dan berpetualang menjalankan misi-misi berbahaya dengan pertarungan turn-based penuh taktik.

Para murid akan bersekolah selama tiga tahun (waktu in-game) mempelajari strength, magic, divine, atau arcwork. Setiap murid akan mempengaruhi penilaian terhadap reputasi dan status akademimu di Valthiria.

Dirikan Sekolahmu


Sebagai kepala sekolah, tugas pemain adalah membangun lingkungan tempat semua murid menimba ilmu dengan baik. Apakah akademi yang dibuat akan berfokus pada pelajaran sihir dan berusaha membangun akademi penyihir terbaik, atau membuat akademi yang bisa mencetak berbagai macam pahlawan? Cara pemain mengelola sekolah akan menentukan quest yang bisa dikerjakan!

Setiap departemen dan fakultas keahlian khusus akan membantu pemain dalam mengelola akademi. Fasilitas ini mampu meningkatkan kemampuan para murid selama dikelola menggunakan kristal.

Berikan Murid ‘Pengalaman Lapangan’


Murid-murid akademi akan diberikan quest untuk menyelesaikan masalah yang ada di dunia Valthiria. Dengan terus mengasah skill dan kemampuan mereka, pemain bisa meningkatkan kualitas lulusan yang mumpuni dan mengharumkan nama akademi.

Tanggung jawab pemain mungkin sangat besar. Namun, dengan ketelitian dan kejelian dalam mengambil keputusan, pemain akan mendapat reward sepadan berupa resource, murid baru, atau kelas (job/major) baru.

Bertarung dengan sistem turn-based


Bertarung dan atasi segala rintangan dengan sistem turn-based dan tentukan langkah tepat dalam mengalahkan musuh.

Pemain akan diberikan Informasi arena pertempuran yang lengkap. Muatan informasi ini akan menguji kemampuan pemain untuk berstrategi dan memanfaatkan kelemahan musuh.

Padukan skill dan talent


Setiap murid itu unik! Mereka memiliki kombinasi skill, talent, dan trait berbeda. Bangun komunikasi dengan berbagai karakter yang memiliki latar belakang beragam di dunia Valthiria.

Segera Pre-order Edisi Fisik!


Pesan edisi fisik ‘Valthirian Arc Hero School Story 2’ untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch sekarang! Pemesanan bisa dilakukan di website resmi PQube.

Mainkan ‘Valthirian Arc: Hero School Story 2’ sekarang di Steam Early Access!


Untuk informasi lebih lanjut dan berita terbaru, ikuti akun Valthirian Arc di Twitter, Facebook, Twitch, Instagram, dan website resmi PQube:  https://pqube.co.uk/

Siaran Pers Agate

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru