NEWS

Kepolisian Amerika Serikat Tangkap Penjual Kartu Pokemon Palsu Senilai IDR187 Juta

Billy Mariza   |   Senin, 07 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kartu Pokemon yang dikabarkan dapat dijual dengan mahal, membuat banyak oknum melihat itu sebagai peluang. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang tertangkap menjual kartu Pokemon TCG palsu secara online dan sudah ditangkap oleh Departemen Kepolisian Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat.

"Selama beberapa bulan terakhir, Departemen Kepolisian Tulsa telah menyelidiki penipuan Kartu Pokemon," tulis TPD. "Korban di Hawaii, Arizona, Texas, Colorado, dan Ohio semuanya melaporkan membeli kartu Pokémon langka dan bernilai tinggi dari tersangka di Tulsa, yang diidentifikasi sebagai Michael McCoy yang mana ia berhasil meraup untuk sekitar USD12 ribu atau sekitar IDR187 Juta."

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang


Sumber: Facebook

Sang korban yang merupakan penduduk kota Hawaii bernama Riley Bennet mengaku telah membeli kartu palsu senilai USD3 ribu atau sekitar IDR46 Juta. Karena hal itu polisi-pun mengajaknya untuk menyamar kembali sebagai pembeli untuk dapat menjebak sang pelaku.

Karena hal itu McCoy didakwa dengan lima tuduhan Memperoleh Barang Dagangan dengan Kepura-puraan Palsu dengan nilai USD1 ribu atau sekitar IDR15 juta dan Pelanggaran Undang-Undang Anti-Pemalsuan Merek Dagang. Mereka juga menemukan bahwa McCoy memiliki surat perintah penangkapannya di negara bagian Arkansas.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru