NEWS

VTuber Ironmouse Dikritik Akibat Terlalu Sering Mengganti Modelnya

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu VTuber populer Twitch yakni Ironmouse dikenal dengan banyak memiliki model. Anggota agensi dari VShojo tersebut terbilang cukup sering mengganti penampilannya yang bahkan jauh berbeda dari penampilan sebelumnya.

Pada model terakhirnya ia mendapatkan model versi Halloween yang memperlihatkan dirinya dengan versi Setan lengkap dengan sayap kelelawar dan cakar yang menutupi tubuhnya.

Tentunya hal ini membuat banyak orang mengkritiknya atas dasar hal tersebut. Dimana mereka mengatakan jika Ironmouse terlalu banyak mengganti modelnya dan terlalu sering berubah-berubah.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker

Namun Ironmouse mengatakan hal sebaliknya, "Dengar, ini masalahnya. Kupikir semua modelku terlihat seperti diriku," katanya di streaming. "Ada elemen di mana kamu bisa tahu itu aku. Aku telah ditanyai oleh orang-orang yang seperti 'apakah kamu tidak khawatir jika sering berganti model, orang tidak akan tahu itu kamu?' Percayalah, mereka akan tahu itu aku."

"Aku memiliki rambut merah muda dan ungu. Aku selalu punya (motif) hati, selalu punya tanduk," pungkasnya.

"Variasi adalah bumbu kehidupan. Jika akuingin terlihat sama, aku akan menjadi streamer monoton. Aku itu anime, kenapa aku gak boleh terlihat berbeda setiap saat? Kemungkinannya tidak terbatas."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru