NEWS

Gamer Genshin Impact Bagikan Perbandingan Gacha Antara Yoimiya dan Nahida yang Terpaut Jauh

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang gamer telah membagikan tentang perbandingan antara Yoimiya dan Nahida dalam banner terbaru Genshin Impact versi 3.2. Dimana banner ini masih akan bisa kamu akses sampai nanti tanggal 18 November 2022 mendatang. Dua banner dalam satu phase adalah cara Genshin Impact untuk tetap menawarkan karakter baru bagi gamer untuk mendapatkan karakter yang mereka inginkan.

Banner Nahida sangat populer di dalam game dan memecahkan berbagai rekor pendapatan di Genshin Impact sejauh ini. Meskipun menampilkan dua banner sekaligus, namun dari 125.025 drop, Nahida mendominasi dengan 118.639 drop yang mana hampir 95% dari total drop sepanjang banner tersebut.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Sedangkan Yoimiya hanya mendapatkan 6383 drop saja. Adapun alasan mengapa Nahida populer bisa dibilang wajar. Nahida merupakan karakter archon dari region Sumeru yang memiliki latar belakang cerita yang kuat.

Apalagi secara karakter playable, Nahida salah satu karakter yang cukup meta saat ini sebagai Dendro applier. Sehingga agak sulit untuk dilewatkan, terutama jika kamu ingin bermain menggunakan elemental reaksi Dendro.

Jika melihat dari statistik dari Genshin Lab, pada hari ketujuh Nahida masih mendominasi sebagai karakter paling laris. Tentunya angka ini masih bisa lebih baik lagi walaupun banner lebih singkat dibandingkan posisi pertama yakni Raiden Shogun.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru