NEWS

Bukan R7, Dlar Sebut Dyrennn Adalah EXP Laner Terbaik di MPL Indonesia Season 10!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 10 lalu memang bisa dikatakan menjadi MPL dengan kejutan yang cukup banyak. Mulai dari tidak lolosnya EVOS Legends ke playoff hingga banyaknya debutan baru yang membuat kita tercengang dan salah satunya adalah EXP Laner dari Rebellion Zion yakni Dyrennn.

Dlar dan Antimage pada channel YouTube dari Antimage menyebutkan bahwa saat ini Dyrennn merupakan salah satu EXP Laner terkuat di Indonesia. Bahkan Dlar menyebut Dyrennn lebih kuat dari EXP Laner RRQ Hoshi yakni R7. Hal itu Ia sebutkan saat sedang berbincang bersama Max.

"Menurut gua (EXP Laner Terbaik) Dyrennn. Di regular season gua rasa bukan R7, dia masih dalam tahap penyesuaian meta. Dyrennn itu punya banyak hero pool, mekanik dan makronya bagus juga, begitu pun di dalam team fight." Ucap Dlar.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Memang jika kita lihat dari perkembangannya, Dyrennn merupakan salah satu pemain paling improve terbaik saat ini. Dirinya saat ini bisa dikatakan menjadi salah satu monster di EXP Lane yang patut ditakuti oleh lawan-lawannya ketika menghadapinya di lane tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru