NEWS

Rayakan Anniversary ke-8! Codashop Adakan Campaign Main Sehat dengan Turnamen MLBB dan Free Fire

Master-Fakry   |   Rabu, 16 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Codashop kembali menggelar sebuah event untuk menyambut ulang tahun ke-8 nya dengan campaign "Main Sehat Bareng Coda", melalui sebuah turnamen Mobile Legends dan Free Fire.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?

Event Fantastic 8 dengan total hadiah sebesar 80 juta Rupiah ini akan dimeriahkan dengan turnamen dua game terbesar di Indonesia dimana pemain bisa mendaftarkan diri secara gratis. Pada anniversary ke-7 tahun lalu, Codashop juga berhasil menyelenggarakan event yang sama, dan tahun ini mereka menambahkan total hadiah yang lebih besar lagi untuk para pesertanya.

Tidak hanya itu, kampanye ini juga dilakukan untuk memperlihatkan kepedulian Codashop terhadap kesehatan gamers Indonesia yang mana kita ketahui bahwa para pemain game juga harus menjaga kebugaran tubuhnya untuk bisa fokus saat bertanding. Codashop juga bekerja sama dengan RSPI untuk memberikan informasi terkait kesehatan kepada gamers.

Pendaftaran turnamen akan dibuka pada tanggal 11 November 2022 sampai awal bulan Desember nanti, sehingga kamu bisa mempersiapkan tim dengan lebih matang. Detail waktu pendaftaran, yaitu Mobile Legends: Bang Bang pada 11 November - 3 Desember 2022, sedangkan Free Fire pada 11 November - 24 November 2022.


Masing-masing divisi game akan memiliki hadiah total sebesar 40 juta Rupiah. Turnamen ini juga akan dimeriahkan oleh para caster kondang di setiap gamenya seperti Abed Ansel, Abigail, Shegi Julia, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang sudah tertarik ingin mendaftarkan diri bisa langsung masukkan data diri kalian di link formulir, dan pastikan sesuai dengan ketentuan yang disediakan.

Selain hadiah, peserta juga bisa mendapatkan pengetahuan untuk bisa menjaga kesehatan selama bermain game. Tunggu apa lagi!?

Daftar sekarang DI SINI.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru