NEWS

Banyak Bug dan Glitch, Gamer Pokemon Scarlet and Violet Minta Refund

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ngomongin Pokemon, sudah pasti waralaba game yang udah lama melintang dalam dunia game gak asing lagi. Merekapun telah merilis seri terbarunya yakni Pokemon Scarlet and Violet yang mana menjadi perbincangan, tidak hanya positif namun juga negatif.

Sejak dirilis pada tanggal 18 November 2022, game ini mendapatkan banyak mendapatkan masalah bug yang merusak pengalaman bermain. Salah satu bug yang menjadi permasalahan utama adalah penempatan PokeBall yang salah selama battle.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Hal ini menyebabkan beberapa dari mereka sering salah menempatkan Pokemonnya, mulai dari salah arah, hingga tenggelam ke dalam bawah tanah. Tidak hanya itu, karakter trainernya juga ikut mendapatkan glitch ekstrim dimana mereka bisa hilang dari layar.

Hasilnya, game tersebut saat ini memiliki peringkat pengguna di Metacritic sebesar 2,8 dari 10. Selain itu, beberapa penggemar Pokemon telah meminta pengembalian uang untuk game tersebut dan bahkan membatalkan salinan yang telah dipesan sebelumnya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru