NEWS

JANKEN, Game NFT Free-to-Play Termudah di Dunia Telah Buka Pre-Registrasi

Master-Fakry   |   Jumat, 02 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raih mimpi dengan JANKEN dan dapatkan hadiah Rp 150 Juta!

Game NFT Free-to-Play termudah di dunia berjudul "JANKEN" dibuat oleh Cocone Corporation. Perusahaan ini telah membuat banyak game populer di Jepang. Game JANKEN sendiri telah memulai Pre-Registrasi yang sangat ditunggu perilisannya pada Desember 2022 mendatang.

JANKEN menghadirkan permainan klasik gunting-batu-kertas yang sangat populer di seluruh dunia dan bisa dengan mudah dimainkan oleh siapa saja. Game simple ini sering dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia dan sekarang game tersebut hadir sebagai game berbasis blockchain di MOOI Network oleh Post Voyager.

Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka

Mendapatkan token dengan memenangkan permainan, game ini menghadirkan banyak elemen gameplay baru yang membuat permainan gunting-batu-kertas menjadi lebih seru. Termasuk juga menghadirkan desain pada kartu yang penuh dekorasi unik dalam game, music yang diputar pada saat match dan berbagai efek menambah ketegangan ketika bermain setiap ronde.

Mainkan JANKEN DI SINI.

JANKEN Campaign dengan Hadiah Rp 150 Juta!

Menyambut perilisannya pada Desember 2022, sebuah campaign bertajuk “Raih mimpi dengan JANKEN dan dapatkan hadiah Rp 150 juta”. Kalian bisa bergabung dan mengikuti Campaign ini dengan mudah dan juga gratis.


Cara bergabung JANKEN Campaign

1. Selesaikan semua actions di official halaman campaign gleam.io.
2. Download aplikasi JANKEN dan buat akun dengan menggunakan email yang sama yang digunakan pada saat mendaftar di gleam.io
3. Ikut serta di pertandingan JANKEN.

Informasi lebih lanjut mengenai campaign ini bisa ditemukan di website resminya.


JANKEN sudah bisa di-download di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru