NEWS

Fantastis! Content Creator Tik Tok ini Berhasil Tamatkan Game Subway Surfer dengan Raih 500 Juta Poin!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal game Subway Surfers, game kembangan dari Kiloo tersebut sempat viral pada beberapa tahun yang lalu karena keseruannya untuk dimainkan. Seiring berkembangnya waktu, game ini sendiri hadir dengan berbagai macam update dan ada seorang content creator Tik Tok yang menamatkan game ini hingga 500 juta poin.

Seorang content creator bernama lxlegion memperlihatkan dirinya berhasil memperoleh poin hingga 500 juta pada game Subway Surfers ini. Sang creator sendiri, memainkan game ini di PC yang Ia miliki dengan melakukan live streaming.

@lxlegion Membalas @lovyubeibeh kalo udah 400jt masih harus lanjut?:( Gasken join live aja #DareToBeGreat #livestream #subwaysurfers #nostalgia #subway #fyp ♬ DJ MOJANG PRIANGAN Remix - Epann Project

Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Hal yang Ia lakukan tersebut bisa dikatakan sangat unik, pasalnya sudah jarang content creator yang memainkan game ini dengan sangat serius. Target selanjutnya dari sang creator sendiri adalah meraih poin lebih dari ini. Akankah sang creator berhasil menamatkan game ini? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru