NEWS

STEAM® SEGA Winter Sale Sudah Hadir! Diskon Besar-Besaran Untuk Game SEGA dan ATLUS Tersedia Mulai Hari Ini!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 23 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
23 Desember 2022 - SEGA mengumumkan bahwa Winter Sale telah berjalan di Steam. Berbagai game pilihan SEGA dan ATLUS untuk PC tersedia dengan diskon menarik selama waktu yang terbatas.

Winter Sale kali ini akan memberikan diskon besar untuk berbagai game populer dan yang paling diminati seperti Sonic Frontiers (diskon untuk pertama kalinya), Total War: WARHAMMER III (diskon 25% untuk pertama kalinya), Persona 5 Royal, Lost Judgment, dan masih banyak diskon untuk game seru lainnya juga!

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

STEAM® Winter Sale akan tersedia mulai 23/12/2022 01:00 WIB - 06/01/2023 01:00 WIB. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini untuk mendapatkan game terbaik dengan harga yang fantastis di musim dingin ini! Langsung cek link dibawah ini sekarang juga, banyak diskon dan game menarik dari SEGA dan ATLUS yang menanti kamu!

     

     


Steam Winter Sale

https://store.steampowered.com/curator/36333614/sale/segawintersale2022



©SEGA
©Copyright Games Workshop Limited 2022. Published by SEGA.
©ATLUS ©SEGA All rights reserved.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru