NEWS

Moonton Akan Laksanakan M Summit Pertamanya di Jakarta Pada Tahun Depan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu developer dan publisher yang cukup terkenal di Indonesia melalui game Mobile Legendsnya.

Sebagi developer yang serius mengembangkan gamenya dari segala sisi, mereka memutuskan akan mengadakan sebuah konferensi bisnis yang ditujukan untuk para profesional dalam industri esports serta gaming. Acara ini sendiri dinamai M Summit.

Acara ini akan mempertemukan para profesional esports dan game untuk membangun koneksi industri lebih lanjut, dan untuk memungkinkan para developer lokal untuk bisa lebih memajukan apa yang sudah mereka kembangkan.


Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?

Acara ini akan diadakan pada 13 Januari 2023, di Hutan by Plataran, di mana para tamu akan disuguhi serangkaian panel pendidikan dan lokakarya, jaringan, dan peluang industri dengan fokus pada esports seluler, ekosistem game, tanggung jawab sosial perusahaan, dan manajemen bakat.

Berikut adalah detail dari acara tersebut:

• Lokasi: Hutan by Plataran
• Tanggal: Jumat, 13 Januari 2023
• Waktu: 13: 00 JKT

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru