NEWS

Rekomedasi Spesifikasi PC untuk Merasakan Keseruan Eximus: Seize The Frontline

Aeprukmana   |   Minggu, 01 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Eximus menggabungkan gameplay taktis First Person Shooter dengan pengambilan keputusan strategis tingkat tinggi dari Real-time Strategy Game. Game ini menampilkan pertarungan tim 5v5 yang kompetitif di mana para pemain bersiap di lingkungan perkotaan post-apocalyptic.

Baca ini juga :


» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Free Game Hunter Alert! Deus Ex: Mankind Divided Gratis di Epic Games Store Sampai 21 Maret!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!




Sumber: Steam


Bermain sebagai Komandan (RTS)


Sumber: Steam


Bangun markas, latih pasukan, dan panggil dukungan untuk membantu sekutu di lapangan untuk mendapatkan wilayah.

Bermain sebagai Petugas (FPS)


Sumber: Steam


Pimpin pasukan ke dalam pertempuran dan hancurkan musuh dengan taktik gesit atau kekuatan kasar. Tangkap sumber daya untuk tim, perbarui senjata, dan lengkapi pakaian perang yang kuat.

Eximius memberikan pengalaman gameplay multi-role di mana setiap pemain dapat memilih untuk memainkan peran yang berbeda dan bertarung tidak hanya dengan otot tetapi juga dengan otak mereka. Penembak ahli bisa kalah jumlah, disergap, dan kewalahan jika terjebak dalam posisi yang salah. Sementara seorang perwira licik bisa dibunuh pada saat yang tepat di garis depan.

Jika kalian tertarik untuk memainkan Eximus: Seize The Frontline, game ini bisa kalian dapatkan melalui platform Steam dan Epic Game. Berdasarkan Steam, inilah spesifikasi PC yang harus kalian siapkan jika ingin memainkan Eximus: Seize The Frontline:


Sumber: Steam


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru