NEWS

Sebut Alasan Kekalahan The Valley, Pabz: Saya Rasa, Mereka Terlalu Meremehkan Lawan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kiprah The Valley sebelum M4 World Championship berlangsung bisa dikatakan diunggulkan dari berbagai macam sisi. Mobazane yang merupakan salah satu punggawa The Valley sering mengatakan bahwa mereka akan berbuat banyak pada ajang ini.

Namun, setelah babak grup selesai. The Valley harus rela bermain di lower bracket setelah mereka kalah dari Team Haq di pertandingan terakhir. Pada wawancara setelah pertandingan, coach dari The Valley yang ditanya oleh awak media mengenai alasan kekalahan dari The Valley, dirinya menjawab bahwa kekalahan The Valley karena mereka terlalu meremehkan lawan.

"Saya rasa, mereka terlalu meremehkan lawan. Lalu, pool hero yang mereka miliki juga kurang." Ucap Pabz yang merupakan coach Team Haq.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Hal yang diucapkan coach dari Team Haq sendiri juga diucapkan oleh salah satu pemain RRQ Akira yakni Luiz. Nampaknya, jika ingin berlangsung lebih jauh di M4 World Championship ini The Valley harus mengurangi hal yang diucapkan oleh coach tersebut di playoff nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru