NEWS

NVIDIA Rilis Fitur 'Eye Contact' di Software Streaming-nya!

Billy Mariza   |   Jumat, 13 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Software streaming dari NVIDIA sepertinya sudah semakin serius untuk membuat perangkatnya menjadi lebih advance. Salah satu fitur baru yang mereka ungkap adalah adanya "Eye Contact" yang memungkinkan mata kamu akan terus melihat kamera walaupun pada kenyataannya kamu sedang menoleh kearah yang lain.

Fitur AI ini berguna untuk para konten kreator yang ingin merekam diri mereka sendiri saat membaca catatan atau skrip mereka" tanpa harus melihat langsung ke kamera. Nvidia menyarankan bahwa Eye Contact akan mencoba membuat mata simulasi Anda cocok dengan warna mata asli Anda, dan "bahkan ada fitur pemutusan sambungan jika kamu melihat terlalu jauh".

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!

Nvidia melabeli fitur tersebut sebagai beta dan meminta umpan balik dari anggota komunitas untuk membantu meningkatkannya. "Ada jutaan warna mata dan kombinasi pencahayaan," kata perusahaan tersebut. "Jika kamu mengujinya dan menemukan masalah apa pun, atau hanya ingin membantu kami mengembangkan efek AI ini lebih lanjut, kirimkan video singkat kepada kami di sini, kami akan sangat menghargainya!"

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru