NEWS

The Real Emak Gaming, Emak-Emak Tiktokers ini Perlihatkan Skill Fast Hand Bermain Fanny di Land of Dawn!

Junior Cesaerea   |   Senin, 16 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Emak-emak bermain game saat ini nampaknya sudah terlihat biasa saja, bahkan banyak emak-emak di luar sana yang meluangkan waktunya dengan bermain game seperti Candy Crush, Zuma, dan lainnya. Tapi, pernahkah kalian melihat sosok emak-emak gaming yang satu ini bermain game MOBA kekinian yakni Mobile Legends dan uniknya Ia menggunakan hero yang banyak pemain Mobile Legends tidak bisa memakai yakni Fanny.

Pada sebuah video Tik Tok dari akun bernama @d4nlovesuall diperlihatkan bagaimana keahlian dan kelihaian seorang emak gaming memainkan hero yang memiliki tingkat kesulitan tertinggi di Mobile Legends ini.

Bahkan, emak gaming ini sendiri bisa menggunakan Fanny hingga empat kabel dan melakukannya dengan no miss ketika menggunakan skill tersebut. Reaksi netizen pada video yang telah mendapatkan 2,5 juta penonton tersebut sangat lucu dan bisa dibilang positif akan hal tersebut.

@d4nlovesuall Kalaban pala yon #unbelievablegaming ♬ Cutie Uyyy - Soulthrll

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang bisa dikatakan emak gaming yang bisa memainkan Fanny dengan fast hand sangatlah jarang. Namun, masih belum diketahui secara pasti, apakah ini benar emak gaming satu ini yang memainkan atau hanya anaknya yang memainkan Fanny tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru