NEWS

Babak Belur di Tangan ECHO Esports, OhMyVeenus: Ini Bukanlah Akhir dari Kami!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blacklist International bisa dikatakan babak belur pada saat Grand Final ketika menghadapi ECHO Esports, karena mereka harus kalah dengan skor yang sangat telak yakni 4-0.

Setelah kekalahan tersebut, sang roamer dari Blacklist International yakni OhMyVeenus membuat status di Facebook miliknya. Ia mengatakan pada status tersebut yakni mereka akan kembali lagi dengan lebih kuat dan kekalahan tersebut bukanlah sebuah akhir untuk Blakclist International.

Ia juga mengungkapkan kesedihan yang dialami dirinya dan dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung dari Blacklist International.

"Baru saja apa yang terjadi merasuk dan rasa ini begitu tak asing bagiku. Rasa nya ingin menangis tapi tak ada air mata yang keluar. Mungkin karena kita sudah sering sampai di titik ini, dan untuk ke sekian kali, saya merasa mati rasa. Tetapi terlepas dari semua hal ini, saya tetap merasa diberkati karena ada begitu banyak orang yang mendukung kami, tidak hanya di Filipina, tetapi juga di seluruh dunia, terutama mereka yang pergi ke sini di Indonesia dan benar-benar berjuang keras melawan penggemar I Tim. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang tidak berhenti dan masih terus percaya pada kemampuan kami. Rahmat di bawah kekalahan. Dengan ini, aku akan pastikan kita kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dan lagi, INI MASIH BELUM YANG TERAKHIR DARI KITA." Ucap OhMyVeenus.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Nampaknya, Blackist International akan kembali lagi dengan roster yang sama pada season depan dan mereka akan kembali dengan roster yang sama pada turnamen-turnamen selanjutnya. Semangat Blacklist!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru