NEWS

Cedera Pada Tangannya, RRQ Umumkan Bahwa R7 Rehat dari Skena Kompetitif Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 22 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M4 World Championship bisa dikatakan menjadi kompetisi terakhir yang diikuti oleh exp laner dari RRQ Hoshi yakni Rivaldi “R7” Fatah. Dirinya yang bisa dikatakan saat ini menjadi exp laner nomor satu di Indonesia resmi mengumumkan rehat dari skena kompetitif Mobile Legends karena cedera yang ia alami pada tangannya.

Rehatnya R7 sendiri diumumkan melalui seluruh media sosial dari Team RRQ. Cedera yang dialami oleh R7 sendiri terungkap saat dirinya bermain bersama Oura dan pada saat itu Oura sedang melakukan streaming. R7 pada saat itu mengatakan bahwa tangannya sudah sakit pada bagian tertentu.

Walaupun nanti season 11 dirinya tidak akan bermain di RRQ Hoshi nantinya, dirinya akan tetap menjadi bagian dari RRQ Hoshi dengan mendukung lewat siaran live streaming YouTube seperti yang Ia ungkapkan pada video postingan Team RRQ.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Pengorbanan R7 sendiri bisa dikatakan sangat besar pada musim lalu mengingat tangannya yang setiap bermain harus memakai tape serta harus berada dalam pengawasan terapis. Semoga cedera yang dialami mas Valdi cepat sembuh dan dirinya bisa bertarung lagi di skena kompetitif Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru