NEWS

Keinginan Netizen Terwujud! Coach Acil Resmi Tinggalkan RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warna baru nampaknya akan menghiasi Team RRQ pada MPL Indonesia Season 11 nanti. Setelah R7 mengumumkan untuk rehat dan Psychoo memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Team RRQ, kali ini, sang coach yang sudah melatih RRQ Hoshi sejak 2017 yakni Acil harus meninggalkan panji yang telah dibelanya bertahun-tahun tersebut.

Keluarnya Acil sendiri bisa dikatakan sudah sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian RRQ Kingdom, karena dirinya tak kunjung membawa RRQ Hoshi menjadi juara dunia setelah tiga kali kesempatan membawa RRQ Hoshi ke M Series.

Perpisahan dari Acil ini sendiri diumumkan melalui seluruh media sosial dari Team RRQ. Pada postingan di Instagramnya, Team RRQ mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sang coach tersebut karena sudah mengawal RRQ Hoshi baik nasional maupun internasional.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Keluarnya Acil dari Team RRQ ini sendiri karena dirinya tidak memperpanjang kontrak bagi tim yang sudah dibelanya tersebut. Semoga sukses di karir selanjutnya dan kembali berprestasi lagi di skena kompetitif Mobile Legends ini coach!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru