NEWS

Acil Farewell dari RRQ, Mas Dean: Acil Farewell Udah Dapet Tim Lagi, Tau Nggak?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 25 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita farewell dari Acil yang merupakan coach dari RRQ Hoshi bisa dikatakan menjadi trending selama sehari kemarin. Coach yang sudah cukup lama membela RRQ Hoshi tersebut akhirnya memutuskan mundur dari jabatannya tersebut dengan tidak memperpanjang kontrak dan sebagian fans mungkin bisa dibilang senang atas farewellnya Acil tersebut karena dirinya tidak bisa membawa RRQ Hoshi menjuarai M Series selama tiga kali membela RRQ.

Pada live streaming dari Mas Dean, ada viewer yang mengatakan bahwa tidak ada yang mau menghire Acil menjadi coach dan hal tersebut langsung dibantah oleh Mas Dean dengan menyebut bahwa Acil farewell dari RRQ Hoshi tetapi dia sudah mempunyai tim baru.

"Nggak ada yang mau Acil mas. Acil tuh di farewell udah dapet tim lagi, kalian tau nggak?" Ucap Mas Dean.

@deanktstudent_ APA IYAH BANG MESSI 🤔 #deankt #aldeantegar #obclub #wearemembership #rrqacil #acilout ♬ suara asli - Produk Sunda_

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?

Kepindahan Acil ke tim lainpun masih belum diketahui tujuannya, kemungkinan besar adalah Bigetron Alpha yang dalam live streaming Ko Ed, dirinya sedang mencari coach yang sudah berpengalaman banyak di M Series.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru