NEWS

Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku publisher serta developer dari Mobile Legends nampaknya masih belum puas dengan kolaborasi yang disajikan oleh mereka. Setelah berkolaborasi dengan Kung Fu Panda, Star Wars, KOF, Sanrio, dan masih banyak lagi. Kali ini, mereka kian kuat dirumorkan akan berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi ini sendiri dikabarkan akan hadir pada tanggal 18 Februari 2023 nanti. Kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen sendiri terkuak setelah Tik Tok dari Mobile Legends reposting postingan seorang creator dari Mobile Legends.

Kabarnya, hero yang akan mendapatkan kolaborasi antara Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen yakni Yin (Yuji Itadori), Xavier (Gojo Satoru), Julian (Fushiguro Megumi), dan Melissa (Nobara Kugisaki).

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini sendiri jika dilihat dari advance server akan hadir dengan sistem gacha seperti Saint Seiya serta Exorcist. Jadi tidak sabar menunggu kedatangan kolaborasi ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru