NEWS

Anti Jualan Sharing? Netflix Ubah Aturan Terkait Berbagi Akun di Platformnya

Billy Mariza   |   Sabtu, 04 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix telah mengumumkan rencananya untuk mencegah berbagi kata sandi bagi orang-orang diluar rumah tangga atau akun familiy diluar lokasi utama pemilik akun. Dilansir dari gHacks, mereka mencoba untuk mematahkan penyalahgunaan akun sharing dan nantinya akan berbeda di setiap negaranya.

Pada pengguna di Inggris dan Amerika Serikat memiliki aturan bahwa device membutuhkan verifikasi jika tidak dalam satu rumah (Netflix) atau mencoba mengakses akun diluar lokasi utama pengguna dalam jangka waktu yang lama.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?


Sumber: Netflix

Jika kamu pemilik akun utama dan bepergian atntar lokasi, kamu bisa meminta kode sementara untuk mengakses Netflix selama 7 hari. Atau alternatifnya kamu bisa memperbarui lokasi utamamu.

Jika pengguna ingin berbagi akun Netflix dengan seseorang yang tidak tinggal bersama mereka, mereka dapat menambahkan anggota tambahan ke akun mereka. Anggota juga dapat mentransfer profil dari akun yang ada ke tempat lain, memungkinkan mereka menyimpan data pribadi mereka di akun lain.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru