NEWS

Smartphone Coca-Cola is Real, Gandeng Realme Sebagai Brand Partner

Yohanes   |   Selasa, 07 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis beberapa kali teaser di media sosial, akhirnya smartphone Coca-Cola resmi diperkenalkan yang akan bisa diluncurkan pada 10 Februari di India. Smartphone Realme x Coca-Cola dikabarkan sudah bisa dipesan di situs web resmi Realme India.

Baca ini juga :


» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?
» Segera Rilis 10 Mei Nanti, Ini Dia Penampakan realme 11 Pro+ Berkamera 200MP OIS




Sumber: realme


Model smartphone yang dijadikan basis untuk proyek kerja sama ini adalah Realme 10 Pro 5G, yang tentu berbeda tampilan dari versi regulernya, yang menampilkan bagian belakang matte dual-tone dengan warna hitam dan merah serta branding Coca-Cola yang ikonik di bagian belakang. Bahkan hingga modul kamera gandanya diberikan sedikit aksen modifikasi garis berwarna merah.


Sumber: realme


Realme juga mengungkapkan ponsel edisi Coca-Cola akan menawarkan boks khusus dengan aksesori khusus yang sesuai dengan tema Coca-Cola. Dijelaskan termasuk figur Coca-Cola realmeow, stiker DIY, jarum kartu SIM khusus, dan kartu nomor unik yang menandakan mana dari 6.000 unit yang tersedia secara global yang akan kamu dapatkan. Tidak ada informasi lebih jauh apa produk ini akan dipasarkan di negara lain, khususnya Indonesia.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru