NEWS

Selain Skin Doomfist Menjadi Saitama, Overwatch 2 Janjikan Skin Legendaris Gratis

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika Doomfist pertama kali dirilis di Overwatch, hero DPS ini memiliki banyak referensi One Punch Man mulai dari voice line dan ucapan lainnya. Namun kolaborasi ini sekali lagi meresmikannya.

Mulai 7 Maret hingga 6 April, penggemar akan dapat mengambil bagian dalam Seasonal Event khusus di mana dunia Overwatch dan One Punch Man akan bertabrakan. Trailer Season 3 mendatang akan menghadirkan Doomfist dengan skin baju Saitama.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Skin baru Doomfist Saitama dan Overwatch 2 yang terlibat dalam kolaborasi sebenarnya disinggung tahun lalu oleh VP Overwatch Jon Spector. "Kami telah melihat beberapa contoh yang sangat menyenangkan di luar sana tentang game yang bekerja dengan merek lain atau game lain. Aku sendiri seorang penggemar anime besar. Aku pikir itu sangat keren ketika ku melihat Naruto muncul di Fortnite. Aku bahkan tidak memainkan Fortnite, tapi itu luar biasa," jelasnya.

Selain itu pengembang juga mengonfirmasikan akan hadir skin Legendaris gratis dalam event One Punch Man nantinya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru