NEWS

Para legenda Free Fire, SAM13, MR05, Kenzoo, dan Abu resmi pamit dari EVOS Esports!

Bagas Prawira   |   Kamis, 09 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports resmi umumkan perpisahan dengan para legenda Free Fire yakni SAM13, MR05, Kenzoo, dan Abu. 4 pemain ini diketahui merupakan 4 pemain yang merupakan generasi pertama EVOS Free Fire.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?



Prestasi mereka di skena esports Free Fire tentu tidak diragukan lagi. Tahun demi tahun, juara bukanlah hal yang asing bagi para pemain Free Fire ini seperi FFWC 2019 Bangkok, FFIM 3 kali berturut-turut yaitu, 2020 Fall, Spring 2021, dan Fall 2021. Tidak hanya itu, 3 gelar FFML juga berhasil diraih pada Season 1, Season 2 dan Season 5. Yang terakhir, SAM13 dan MR05 masih memberi gelar untuk EVOS Esports dengan menjadi juara di Piala Presiden Esports 2022. Melalui kanal Youtube resmi EVOS Esports, Sam 13 dam MR05 mengecupakan pesan-pesan terakhir untuk EVOS dan EVOS Fam.

“Harapannya untuk EVOS semoga semakin berjaya kedepannya, semakin sukses dan gue juga merasa begitu kehilangan dari EVOS Fams, karena gue jadi semangat di EVOS itu karena EVOS Fams,” ucap SAM13.



“Harapan untuk EVOS yang terbaik aja. Semoga roster baru bisa lebih baik dari yang sebelumnya. Teruntuk EVOS Fams gue Cuma pesen makasih buat kalian yang salam ini udah ngedukung EVOS Divine. Semangat kalian itu yang membuat kami bisa bangkit lagi, bisa juara lagi,” ucap MR05.

Sukses terus untuk perjalanan selanjutnya para Legenda!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru