NEWS

Satu Tim dengan Bang Xinnn, Rekt: Dia Itu Bennyqt Setengah Mateng Guys, Ngeri Banget Bar-Barnya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gustian Rekt saat ini sedang berada di rumah Luminaire untuk mengikuti seleknas SEA Games bersama Luminaire, Xinnn, Antimage dan Ferxic. Mereka bermain untuk mendapatkan jatah ke SEA Games agar bisa membela Indonesia pada ajang SEA Games 2023 nanti. Rekt yang akhirnya berkesempatan bermain bersama Xinnn, membeberkan bagaimana gameplay dari sang Goldlaner yakni Bang Xinnn.

Rekt mengatakan bahwa Bang Xinnn merupakan Bennyqt yang merupakan Goldlaner dari ECHO Esports namun masih setengah jadi. Dirinya juga mengatakan bahwa gameplay dari Bang Xinnn sangat barbar dan tidak bisa diprediksi gerakannya.

"Jujurly Bennyqt setengah mateng guys, mirip-mirip loh, ngeri banget barbarnya. Gua bingung sama Acil kenapa milih Skylar. Gameplay gua masuk ges sama Bang Xinnn soalnya tinggal ganyang aja. Dia flicker ke depan, gua temenin guys flicker ke depan." Ucap Rekt.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang yang diucapkan Rekt sendiri merupakan fakta yang ada di lapangan, karena Zeys sendiri juga mengucapkan kata seperti itu ketika melihat Bang Xinnn kembali berlatih untuk ajang seleknas ini. Akankah Bang Xinnn kembali ke skena kompetitif Mobile Legends?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru