NEWS

Rasakan Ketegangannya! Berikut Rekomendasi Spek PC Untuk Game Returnal

Aeprukmana   |   Jumat, 17 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pendaratan darurat di dunia yang berubah bentuk ini, Selene harus mencari melalui lanskap tandus peradaban kuno untuk melarikan diri. Terisolasi dan sendirian, dia menemukan dirinya berjuang mati-matian untuk bertahan hidup. Berkali-kali, dia kalah dan terpaksa memulai kembali perjalanannya setiap kali dia mati. Melalui gameplay yang cepat dan tanpa henti, kalian akan menemukan bahwa planet berubah setiap siklus, begitu juga item yang kalian inginkan. Setiap putaran menawarkan kombinasi baru, memberdayakan kalian untuk mendorong batasan kalian dan mendekati pertempuran dengan strategi yang berbeda setiap saat.

Dihidupkan dengan efek visual yang memukau, keindahan gelap dari dunia yang membusuk di sekitar kalian dikemas dengan kejutan yang eksplosif. Dari pertaruhan tinggi, pertempuran berbahan bakar peluru, hingga liku-liku yang mencengangkan di lingkungan yang mencolok dan kontras. Kalian akan menjelajahi, menemukan, dan berjuang melalui perjalanan yang tak kenal ampun, di mana misteri mengintai setiap gerakan kalian. Didesain untuk replayability yang ekstrem, dunia prosedural Returnal mengundang kalian untuk membersihkan diri saat menghadapi kekalahan dan menghadapi tantangan baru yang terus berkembang di setiap kelahiran kembali.


Sumber: Steam



Sumber: Steam



Sumber: Steam



Sumber: Steam


Jika kalian tertarik untuk memainkan Returnal, game ini bisa kalian dapatkan melalui game store seperti Epic dan Steam. Adapaun rekomendasi spesifikasi PC yang harus kalian siapkan adalah sebagai berikut.


Sumber: Steam


Baca ini juga :

» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Lagi Gratis Di Epic Games Store! Ini Rekomendasi Spesifikasi PC buat Mainin Game Ghostrunner.
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk The Outer Worlds: Spacer's Choice Edition
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Sensasi Maksimal Berburu Hantu di Ghostwire: Tokyo!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru