NEWS

Ada Kesalahpahaman, Permasalahan Rekt dan Vior Sudah Diselesaikan dengan Kekeluargaan!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (23/02) kita dikejutkan dengan Instagram Story dari Vior yang mengungkap masalahnya dengan mantan kekasihnya yakni Rekt. Rekt sendiri setelah Vior mengupload Instastory tersebut langsung melakukan live dan membuat beberapa patah klarifikasi mengenai hal tersebut serta Ia mengatakan akan bertemu dengan keluarga Vior mengenai hal ini.

Setelah kedua pihak bertemu, jika kita lihat dari Instastory Vior yang memberitahu mengenai sebuah voice note pecakapan antara Rekt dan ayahnya Vior, hanya ada kesalahpahaman semata saja. Rekt sendiri pada Instastory terbarunya juga telah memberitahu kepada public masalah yang mereka miliki telah kelar atau selesai.


Sumber: Instastory Rekt

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Vior dan Rekt yang biasa dikenal dengan duo bae sendiri telah memutuskan memilih jalannya masing-masing, walaupun banyak yang mengira mereka akan meneruskan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Semoga Rekt dan Vior sukses terus di karirnya masing-masing.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru