NEWS

Dlar Masih Jadi Camat, Kairi: Saya Harap Dia Bisa Main, Sepertinya Dia Tidak Bisa Masuk Line Up Utama!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kairi masih menjadi kunci utama ONIC Esports meraih kemenangan demi kemenangan pada lanjutan MPL Indonesia Season 11. Bersama ONIC Esports, Kairi berhasil meraih kemenangan lima kali secara beruntun. Kairi yang masuk ke ONIC Esports pada season lalu bersamaan dengan rekannya yakni Dlar yang menuju EVOS Legends mengungkapkan tentang perasaannya kepada Dlar yang tak kunjung bermain.

Dilansir dari GGWP yang berhasil menginterview Kairi, mereka menanyakan dirinya mengenai Dlar dan Kairi sangat ingin Dlar bermain walaupun dia tahu akan sangat sulit bagi Dlar untuk menembus line up utama dari EVOS Legends.

"Saya berharap dia bisa main di EVOS Legends, tetapi menurut saya dia tidak bisa masuk ke line-up utama dari EVOS Legends." Ucap Kairi.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Memang kita masih belum lihat Dlar bermain pada season ini, dirinya sendiri pada perkenalan roster bukan mendapatkan role yang semestinya, melainkan legends creator yang merupakan role yang bisa bermain di MPL serta melakukan streaming.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru