NEWS

Terkena Lock Terus-Terusan di El Clasico, Branz: Lemon ini Emang 1000 IQ, Jujur Aja Otak Gua Nggak Sampai!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lemon kembali bermain di MPL Indonesia Season 11 dengan role yang bisa dikataka berbeda dengan sebelumnya. Kali ini dirinya bermain sebagai Exp Laner pada MPL Indonesia Season 11 kali ini dan Goldlaner dari EVOS Legends yang sudah merasakan terkena lock dari Lemon yakni Branz mengatakan bahwa sang pemain memiliki 1000 IQ, Branz sendiri mengatakan hal tersebut pada siaran live streamingnya.

"Lemon emang icon bro kayak Ronaldo. Emang dia punya 1000 IQ guys. Jujur aja otak gua nggak sampai guys. IQnya di luar galaxy." Ucap Branz.

@cast_lelehoki BRANZ AKUI LEMON 1000 IQ ! #landofempires #planofpublisher #branz #rrqlemon #lemon #fy #fypシ ♬ suara asli - Sadvibes🥀

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang bisa dikatakan Lemon saat ini menjadi pemain dengan IQ yang sangat tinggi dan untuk game Mobile Legends ini dirinya menjadi pemain terbaik dari segi pemikiran gameplay dan keputusan yang diambil.
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru