NEWS

Tidak Ada EVOS Legends di 10 Besar, Inilah Ranking Tim Mobile Legends di Seluruh Dunia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GosuGamers kembali merilis peringkat tim Mobile Legends di seluruh dunia dan pada ranking terbaru tersebut terdapat dua tim Indonesia yang ada di peringkat sepuluh teratas jajaran tim terbaik di dunia. Pada jajaran 10 besar tersebut terdapat dua tim mengejutkann yakni The Valley yang merupakan tim dari Amerika Utara serta See You Soon yang merupakan tim asal Kamboja.

Anehnya, tim yang baru saja menjuarai ajang IESF World Championship 2022 yakni EVOS Legends tidak masuk ke dalam jajaran sepuluh tim terbaik di dunia Mobile Legends. EVOS Legends sendiri saat ini berada pada posisi yang cukup jauh dari 10 besar yakni berada pada posisi ke 33, jauh dibawah tim-tim dari negara lain.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Peringkat dari GosuGamers sendiri nampaknya di update setiap minggu setelah MPL yang ada berlangsung. Anehnya, tim MDL yakni RRQ Sena memiliki peringkat yang lebih baik dari tiga tim dari MPL yakni Rebellion Zion, Alter Ego Esports, dan AURA Fire, hal ini sendiri yang masih menjadi pertanyaan bagi para pembaca website ini. Jadi, tim kamu berada di nomor berapa?
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru