NEWS

Playwith Umumkan Tanggal 9 Maret Akan Hadirkan Pre-Registrasi ‘Seal M’ dengan Beragam Hadiah Spesial

Aeprukmana   |   Jumat, 10 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses hadir sebagai Game terlaris di App Store Taiwan pada April 2022 silam, PLAYWITH Games selaku pengembang asli SEAL M mulai beranjak ke pasar Indonesia. Sukses dengan CBT pada 26-30 Januari 2023 yang lalu, kini SEAL M masuk ke dalam fase pre-registrasi yang tentunya sayang dilewatkan karena menghadirkan cukup banyak hadiah yang menarik dan cukup spektakuler.


Sumber: Playwith


SEAL M sendiri dikembangkan oleh PLAYWITH Games, pengembang asli SEAL ONLINE, menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel dengan berbagai hiburan dan konten elemen yang membuat kita bernostalgia terhadap karya aslinya. SEAL ONLINE sendiri terpilih sebagai 3D MMORPG terbaik tahun 2011 (The Best 3D MMORPG 2011) oleh Majalah GameStation di Indonesia.

Masih menghadirkan mekanisme yang sama dengan Seal Online di PC terdahulu, PLAYWITH Games juga menghadirkan beragam pet atau hewan peliharaan yang lucu serta dapat kalian koleksi dalam SEAL M. Ditambah lagi tidak menghilangkan sistem combo bahkan menambahkan banyak fitur terbaru yang membuat kalian betah untuk bermain dalam jangka waktu yang lama dalam genggaman smartphone.


Sumber: Playwith


Dalam event pre-registrasi ini, untuk kalian yang mendaftar melalui website resmi SEAL M maka akan secara otomatis mendapatkan beberapa item in-game menarik seperti Rachel's Tears, Sapphire, and 100,000 Cegel yang akan secara otomatis masuk ke dalam akun kalian yang terbatas hanya untuk 50.000 akun pertama. Ditambah lagi untuk kalian yang beruntung akan mendapatkan kostum Rascal Rabbit berupa celana dan topi yang cukup langka.

Link pre-registrasi sudah tersedia dari tanggal 9 Maret dan kalian dapat langsung kunjungi website berikut ini https://bit.ly/sealmdaftar atau langsung daftarkan diri kalian lewat Google Play Store dan App Store.





Untuk informasi tentang SEAL M sendiri masih bisa kalian ikuti lewat website resmi SEAL M atau Facebook Fanpage SEAL M SEA

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru