NEWS

Kutukan Berhasil Dipecahkan, GEEK Slate Akhirnya Menang Melawan Team RRQ dengan Skor 2-1!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 10 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan pembuka di minggu keempat MPL Indonesia Season 11 menyajikan antara Team RRQ melawan GEEK Slate. Kedua tim yang bisa dikatakan sedang dalam performa terbaiknya menyajikan game yang super seru dan membuat para penonton terkesima, apalagi pada game pertama baik Team RRQ maupun GEEK Slate tidak mau saling mengalah.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Game yang pertama langsung dikuasai oleh Team RRQ di early game. Mereka berhasil mengendalikan map yang ada dan membuat GEEK Slate kesulitan untuk mengembangkan pertandingan. Namun, mental dari anak GEEK bukanlah mental yang langsung ingin kalah, mereka berhasil mengimbangi Team RRQ di mid hingga late game. Namun, Team RRQ berhasil mendapatkan momen, mereka berhasil memenangkan war dan hanya menyisakan Janaaqt, hal ini membuat Alberttt dkk berhasil memenangkan game pada menit ke 26. Skor 1-0.

Pada game kedua, lagi dan lagi Team RRQ berhasil mendominasi jalannya early game, mereka berhasil mendapatkan first blood terlebih dahulu pada game ini. Namun, Janaaqt berhasil berulang kali memenangkan kontes objektif yang ada. Puncaknya adalah GEEK Fam berhasil mendapaktan keunggulan dari melakukan pick off terhadap Alberttt dan Vynnn yang membuat mereka mendapatkan momentum dari Lord. Dan pada akhirnya GEEK Slate berhasil memenangkan pertandingan ini dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Game ketiga lagi dan lagi RRQ menggunakan Khufra sebagai roamer, hal ini nampaknya berhasil dibaca oleh anak-anak GEEK Slate. Mereka berhasil menggagalkan tekanan dari Team RRQ pada game ketiga ini. Puncaknya, satu momentum berhasil didapatkan oleh GEEK Slate pada pertandingan ini, ketika satu war terakhir yang secara mengejutkan berhasil melakukan wipe out kepada RRQ dan membuat GEEK Slate memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru