NEWS

Semakin OP Karena Bisa Narik Lima Orang Tim Musuh, Revamp Minsitthar Akan Segera Hadir di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk merubah meta yang ada Moonton selaku developer dari Mobile Legends kerap kali membuat terobosan baru akan hero yang mereka miliki. Setelah melakukan revamp terhadap hero-hero lama yang tidak laku di meta seperti Vexana dan Faramis. Kali ini, mereka akan melakukan revamp terhadap hero Minsitthar.

Revamp Minsitthar sendiri nantinya meliputi tampilan serta skill yang dimiliki oleh hero yang merupakan salah satu pangeran dari Cadia Riverland. Nantinya, revamp dari Minsitthar ini akan sangat berguna skillnya di meta yang ada sekarang. Skill tarik dari Minsitthar nantinya bisa menarik lima orang anggota musuh, hero ini akan sangat enak jika kalian bisa menciptakan momen. Terlebih lagi, skill dua dan ultimatenya juga mendapatkan perubahan yang bisa dikatakan menjengkelkan.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kehadiran Minsitthar yang akan di revamp ini nantinya bakal membuat hero ini bisa digunakan sebagai roamer, exp laner, maupun jungler jika dilihat dari skill terbaru yang dimiliki hero tersebut.

Revamp dari Minsitthar sendiri kabarnya akan hadir di bulan April mendatang, namun hal tersebut masih hanya sekedar kabar saja. Jadi, tidak sabar menunggu hal ini ya guys!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru