NEWS

Kunjungi Indonesia! Streamer IRL Twitch Jinnytty Terjatuh ke Selokan Saat Sedang Live Streaming!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nasib kurang beruntung didapatkan oleh salah satu streamer IRL dari Twitch yakni Jinnytty. Bagaimana tidak, dirinya yang saat itu tengah berada di Indonesia tepatnya di Bali melakukan streaming untuk berjalan-jalan sejenak menikmati Bali di malam hari.

Namun, tiba-tiba saat sedang asik berjalan kaki, sang streamer harus terjatuh atau nyemplung ke selokan yang ada di jalan setapak tersebut. Jinny yang saat itu sedang fokus berjalan, nampaknya tidak memperhatikan ke bawah dan Ia secara spontan masuk ke dalam selokan yang bisa dikatakan cukup dalam.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!

Jinny sendiri melakukan live streaming di malam hari karena ingin mencoba hal baru dan menggaet penonton barunya. Namun, malah kejadian naas yang Ia dapatkan alias masuk ke dalam selokan.

Walaupun jatuh ke dalam selokan yang cukup dalam, Jinnytty tidak mengalami luka yang parah, dirinya hanya mendapatkan luka ringan pada pergelangan kakinya. Jinny sendiri saat ini juga sudah terbang menuju Hong Kong untuk mengeksplorasi dunia lebih luas.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru