NEWS

Sempat Farewell Dengan EVOS, MR05 dan SAM13 Kembali Muncul Bersama Tim Lain di FFML Season 7!

Bagas Prawira   |   Rabu, 15 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mantan pemain EVOS Divine, MR05 dan SAM13 resmi kembali ke FFML dan bergabung bersama tim lain. Hal inibaru saja diumumkan melalui akun resmi Free Fire Indonesia melalui Transfer update terbaru. MR05 resmi dipinjam oleh SES Alfaink, sedangkan SAM13 bersama Dewa United.



Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Ternyata Segini! Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Free Fire Di Indonesia! Masih Ada Bonusnya!
» Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!



Sebelumnya, EVOS Esports sempat mengumumkan perpisahan dengan SAM13, MR05 pada awal Februari 2023 lalu. Dua pemain diketahui merupakan generasi pertama EVOS Free Fire. Prestasi mereka di skena esports Free Fire tentu tidak diragukan lagi. Tahun demi tahun, juara bukanlah hal yang asing bagi para pemain Free Fire ini seperti FFWC 2019 Bangkok, FFIM 3 kali berturut-turut yaitu, 2020 Fall, Spring 2021, dan Fall 2021. Tidak hanya itu, 3 gelar FFML juga berhasil diraih pada Season 1, Season 2 dan Season 5. Yang terakhir, SAM13 dan MR05 masih memberi gelar untuk EVOS Esports dengan menjadi juara di Piala Presiden Esports 2022.

Kepindahan ini cukup membuat penggemar skena esports Free Fire terkejut, mengingat 2 pemain tersebut telah pamit bersama tim yang membesarkan namanya, EVOS. Selamat berjuang MR05 dan Sam13 di tim barunya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru