NEWS

Sebut Perbedaan Banana dan Lemon, R7: Dia Objektifnya Bagus, Tapi Teamfightnya Masih Belum Sinkron!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Banana berhasil memainkan debutnya pada MPL Indonesia Season 11 dengan menggantikan Lemon sebagai EXP Laner. Permainan Banana sendiri bisa dikatakan cukup baik dengan berhasil "menggendong" Team RRQ walaupun masih belum bisa memenangkan pertandingan. R7 yang pada Empeshow ditanya mengenai perbedaan antara Banana dan Lemon menjelaskan secara detil mengenai apa yang Ia lihat.

"Pas Banana masuk dari segi objektif lebih kuat, cuman di teamfightnya jadi kayak lima-limanya nggak on point. Kayak takut atau apalah, jadi perangnya kaya acak-acakan. Pas Lemon main, objektif masih kurang karena Lemon masih baru tapi di Teamfightnya berani." Ucap R7.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Jika dilihat dari performa Banana memang kita dapat melihat dirinya yang sangat baik memainkan objektif. Namun, untuk masalah teamfight kombinasi dirinya dengan anak-anak Team RRQ masih belum sinkron dan membuat mereka jadi cenderung membuang-buang waktu untuk melakukan war.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru